Cerita Tentang 28 Agustus

Tumpukan Skripsi

Skripsi

Nah, kalo ada orang yang akan mengingat tanggal 28 agustus sepanjang hidupnya, mungkin aku lah salah satunya. Jumat kali itu bertepatan dengan 7 Ramadhan, hari di saat aku menjalani sidang Skripsi Sarjana Ilmu Komputer UGM. Hehe, memang agak telat aku menulis di blog ini, But it’s okay aku hanya ingin mengabadikan tanggal bersejarah itu di blogku ini.

Well, alhamdulillah, saat ujian berlangsung tidak banyak kejadian-kejadian yang memberatkan. Ada beberapa faktor yang aku kira menunjang tersebut. Pertama mungkin hal itu dikarenakan aku sudah berpengalaman menghadapi ujian semacam ini (baca – ujian saat diploma 2006) jadi paling tidak aku sudah merasakan bagaimana saat-saat “didadar”. Kedua, mungkin juga judul skripsiku yang membuat mereka tidak terlalu banyak mendebat, maklum skripsiku yang berjudul “Implementasi Web Service Modelling Ontology pada Aplikasi E-Tourism” itu termasuk teknologi baru yang hingga kini belum banyak implementasinya, atau faktor yang paling aku yakini, mereka (baca – dosen penguji) mungkin sudah bosan lihat tampangku yang masih aja berkeliaran di kampus depan KFC itu, jadi “luluskan sajalah ni anak”, hehehe..😀

Yap, satu episode kehidupan lagi telah kulalui. Masih banyak episode-episode yang harus kulalui ke depan. Seperti kata pepatah, “hidup adalah sebuah perjalanan”, jadi apapun bentuk jalan nanti, sempit, luas, mulus, kasar, bahkan berbatu-batu dan berduri, mau tidak mau harus kulalui semuanya. Aku cuma berharap semoga Sang Sutradara membantu aku melewatinya dengan baik.🙂

*gambar diambil dari sini*

  1. October 18, 2009 at 12:30 am

    Makan makannya Kpn e?:mrgreen:

  2. October 29, 2009 at 1:49 pm

    Mantabfh bro garapan skripsinya. Saya mah end-user tinggal nikmatin doang😀

  3. November 2, 2009 at 9:22 am

    Untuk beberapa referensi Penelitian dan Tugas Akhir yang di publikasikan.

  4. November 3, 2009 at 2:11 pm

    @amel : err… mari makan-makan sendiri-sendiri.. eheheh😛

    @udjo : hehehe.. itulah tugas pembuat program (programmer), anda-anda tinggal menggunakan..😛

    @dessy : terima kasih atas sharing-nya mbak.😀

  5. November 20, 2009 at 8:35 am

    (doh),, ku ci wa aku… kuciwa (nottalking) *lebay😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

