Home > Bualan Ala Si Jon, Hot News! > Mudik Berbasis Wireless Fidelity

Mudik Berbasis Wireless Fidelity

* Judul postingan ini gak ada hubungannya dengan judul skripsi atau pun proyek khususku yang sedang kujalani! Judul itu juga gak ada hubungannya dengan iklan layanan mudik operator seluler manapun!

Ada yang lain dengan mudikku tahun ini. Biasanya mudik tahun-tahun sebelumnya, koneksi internetku sangat terbatas. Untuk tersambung ke dunia maya, aku perlu ke warnet yang lemot (biasalah.. warnet di daerah) plus biaya yang cukup mahal (kisaran Rp.5000-Rp.6000).๐Ÿ˜€

Mudik kali ini, akses internet malah gratis..tis..tis..tis plus lumayan cepat pulaak.๐Ÿ˜€

Inilah hotspot gratis ituuuhh..

Inilah hotspot gratis ituuuhh..

Soale, sebuah instansi pendidikan yang terletak persis di depan rumahku secara tidak sengaja membocorkan akses poin jariangan wireless mereka. Hal ini kuketahui setelah salah seorang tetanggaku memberitahu dan mencoba di rumahnya.

Hohoho.. Nikmatnya mudik kali ini. Selain bertemu ortu, sodara, teman-teman lama, aku dimanjakan dengan internet wireless gratis sepanjang hari๐Ÿ˜€

Ada yang mau coba juga?๐Ÿ™‚

  1. September 24, 2008 at 7:30 am

    Ehm… ehm… tuh kan… dah ngambil bocoran…. bulan puasa pulak…
    **Note : Jangan lupa bawa empek2 yang banyak euy… :p

  2. September 24, 2008 at 10:55 pm

    huahahaha,,,,,baru nyoba yg gratisan? enak ya jhon? tp qta nich dosa g ya,,,,,,dah nyolong bandwith org laen nich,,,,

    smoga qta di ridhoi oleh Allah, karena Internet yg dipake bwt cari ilmu,,,,

    yo dak coy!!!

  3. amaliasolicha
    September 25, 2008 at 8:08 am

    jaaaaah… enaknyo gretong๐Ÿ˜€

    *makan makaaaan:mrgreen:

  4. September 25, 2008 at 5:02 pm

    wah,,wah,,mas itu berkah ato ujian ya???๐Ÿ˜›

  5. September 26, 2008 at 2:53 am

    waduh jon .. enak kali kaw ..
    kapan yang dekat kosku kebocoran sinyal wifi ..๐Ÿ˜•
    sial …

  6. September 27, 2008 at 8:01 am

    hehhe kalo rejeki emang nggak kemana

  7. amaliasolicha
    September 29, 2008 at 4:58 am

    test test

    *ah, hanya lewaaat kok:mrgreen:

  8. October 4, 2008 at 12:35 am

    dasar mahasiswa jogja!!! maunya gratisan…๐Ÿ˜€

    btw, minal aidin wal faidzin.. mohon maaf lahir batin jhon…

  9. October 9, 2008 at 10:06 am

    @amru
    hehe.. bulan puasanya dah lewat tuh.๐Ÿ˜€

    @finofelino
    ya, iyalah.. dipake buat cari ilmu pengetahuan. tapi juga sekalian donlod mp3,pdf,dsb..

    @amaliasolicha
    makan-makannyo.. ya di rumah. kan banyak ketupat sayur tuh.๐Ÿ˜€

    @geknana
    berkah sekaligus ujian tuh,na. coz ujiannya adalah bagaimana mata ini bisa bertahan selama mungkin melihat layar laptop.๐Ÿ˜€

    @bedjho
    iya, bud! kapan kosan ku juga kebocoran wifi yak?

    @nyamukbingung
    emang bener tuh, rejeki dan jodoh gak akan kemana, boi! hehe.๐Ÿ˜€

    @fahmi
    sama-sama mie. maafkan lahir dan batin,bro..๐Ÿ˜€

  10. October 11, 2008 at 2:49 pm

    alamat rumahnya dimana? boleh donk numpang nongkrong sambil nikmatin hotspot gratess.. mayanlah numpang ngapdet antivirus๐Ÿ˜›
    *sejaaarr kalu bahaso plembang tuh๐Ÿ˜€

  11. October 13, 2008 at 6:06 am

    @bibikpici
    hehe.. mau ke bengkulu kah???
    neh, alamatnya jalan indragiri no 14. gampang kok jalannya. bilang aja ma supir angkot :
    “kak! ambo nak ke depan rumah sakit lamo,yo!” ๐Ÿ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: