Home > Bualan Ala Si Jon, kata-kata mutiara > Nikmatnya Nyampe Ubun-Ubun..

Nikmatnya Nyampe Ubun-Ubun..

Hari Minggu , 8 Juni 2008 lalu, kebetulan keluarga besarku (ada empat keluarga perwakilan dari Bengkulu) sedang berada di Jogjakarta dalam rangka menjenguk anak-anak mereka yang sedang kuliah sekaligus menghadiri pernikahan kakak sepupuku. Karena Kak Heru (kakak sepupuku) ini mendapat tiang Jogja (baca : orang Jogja), mbak Okti (baca : mbak Dayang) maka akad nikah dan resepsi pernikahan dilangsungkan di daerah Bintaran, Jogja.

Semoga kalian menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah.. Amiin..

Sehari sebelumnya, aku menemani mereka jalan-jalan menjadi turis domestik. Yahh, sebagai santapan wisata Jogja yang gak asing seantero Indonesia, berburu batik Malioboro pun kami lakoni. Nah, dalam perburuan tersebut aku menemukan kalimat merk dagang salah seorang Bos teman kosanku dulu, Gama. Ini dia foto kaki limanya.πŸ˜€

Nikmatnyaa....

Memang aku tidak sempat menyicipi es cendol si geboy itu. Tapi, kira-kira kayak apa ya yang dinamakan “Nikmatnya Nyampe Ubun-Ubun..” itu?πŸ˜€ Silakan anda-anda menginterpretasikan sendiri.πŸ˜€

* Wehehehe… kalo baca kata-kata itu aku jadi teringat ungkapan seorang kawan ketika aku menghadiri pernikahannya di Surabaya tahun lalu.. Sama persis!πŸ˜€

Masih mlongo mikirin kayak apa??? Ndak usah ditanggepin serius mas, mbak! Ini cuma postingan iseng!

Tapi seluruh cerita kejadiannya bener-bener fakta lho!πŸ˜€.

  1. June 16, 2008 at 4:28 pm

    hehehe..jadi inget shoutoutnya mbak nia-nya bqul..aaahh nikmatnya sampe ke ubun-ubun!!!

  2. June 17, 2008 at 2:38 am

    sampe ke ubun2? berarti kayak pas orgasme gitu ya jon? kakakakaka…

  3. amaliasolicha
    June 17, 2008 at 1:55 pm

    ntu sm ga ya, ma dawetnya Banjarnegara??:mrgreen:

    hihi…jd kangen KKN kemaren disana…πŸ˜€

  4. amaliasolicha
    June 17, 2008 at 2:01 pm

    eh Ngga, boleh juga tuch ditraktir itu es Cendoll, tp sbelumnyaaa.. Pempek buatku mannnnaaaah ??πŸ˜₯

  5. June 18, 2008 at 12:02 pm

    @nyamukbingung
    Tentu aku gak bakal lupa dengan shout out legendaris itu..πŸ˜€

    @joesatch
    Sepertinya anda benar mas joe!πŸ˜€

    @amaliasolicha
    Hehe,dah pada abis kak..πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: