The Number 23 (Part 2)

Lelap malam tidurku terdiam.

Api asa nan juga menjalar.

Berlebih waktu telah temaram.

Kemana engkau akan ku kejar.

Lalui saja jalan-jalan itu.

Kenapa tidak kau buat mimpimu, nyata?

Janganlah engkau menyerah dengan pertarungan ini..

Kau pasti baik-baik saja.

Jangan takut!

Tegakkanlah benderamu.

Pegang teguh keyakinanmu.

Karena mulai saat ini kita kan selalu bersama.

Dan mulai pagi ini kita takkan terkalahkan..

And this morning we can say truely : together we’re invincible..

note :

Keluargaku, Ma, Pa, terima kasih untuk telepon di pagi 6 April ini. Uni Sari-Kak Yen, betapa besar rinduku atas tawa canda kalian..

Terima kasih atas segala ucapan selamatmu kawan.. baik itu lisan, tulisan, sms, dan comment. Betapa besar penghargaanku atas kebaikan-kebaikan kalian..

Rintangan itu kan kita kalahkan bersama..

Terima kasih yA Allah ya Tuhanku atas segala keindahan rahmat-Mu ini..

  1. Amel
    April 6, 2008 at 3:29 am

    Lahirnya Manusia ditandai dgn azan..

    Matinya Manusia ditandai dgn iqomah

    alangkah dekatnya antara azan dan iqomah..

    Met Milad Ngga, Barokallahufiik

    smg Allah panjangkan umur dan amal kebaikannya.. Amiin

  2. April 6, 2008 at 4:22 am

    Angga met milad ya, ternyata kita seumuran -halah- *komen standar*

  3. April 6, 2008 at 6:48 am

    Happy b’day…. Wish u all the best.

  4. April 6, 2008 at 8:09 am

    selamat ultah,.. selamat merasakan hari2 tuwa.
    hoax tuh 23,.. bukannya 39?

  5. April 7, 2008 at 1:11 am

    selamat ya Ngga, semoga semakin apa aja deh.

    Iya tuh, hoax kalo cuma 23, paling2 dah 123 tahun. heheheheh. -> kelebihan banget ya?

    *niat mau telepon, tapi dikira sok perhatian, niat mau sms, males ngetiknya, akhirnya niat comment ajah.

    tanpa lilin (without wax),
    yanz

  6. April 7, 2008 at 2:04 am

    met ultah jhon

  7. April 7, 2008 at 6:04 am

    @Amel
    Allahumma Amiin..

    @annots
    tapi urusan tampang, kita lebih muda😀
    * trims buat ucapannya.

    @yang punya bramantyo.com
    amiin..

    @alle
    hehehe.. 39 tuh bukannya umur ente 13 tahun yang lewat, le?😛

    @yanworks
    okey.. deh, yan!

    @saidedwin
    sipplah.. tengkyu..!

  8. April 7, 2008 at 8:25 am

    Aku kemaren udah sms, sekarang nambah lagi.. moga cepet nikah yow…🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: