Home > Hot News!, Yang Datang dan Yang Pergi > Panggilan Alam Itu Menyiksa!

Panggilan Alam Itu Menyiksa!

Entah apa salah sang lidah hingga membuat sang perut menderita?

Tapi sejak sabtu pagi – weekend di awal Maret- kemaren, cacing-cacing di lambungku menggeliat seperti protes rakyat kita saat demo harga sembako. Dan “panggilan alam” di pagi hari yang datang berkali-kali pun membuatku tak berdaya.😦

Hoi, perut! Ada gerangan?

Setelah mencoba beberapa butir obat yang kurasa ampuh dan berkhasiat, perutku tetap merana, terpilin-pilin, dan meronta-ronta. Namun apa daya? Hari Sabtu kulewatkan hanya dengan membaca episode terakhir Harry Potter dan online di kamar kosan.

Badanku lemas.. 

Sabtu sore, aku pun dilarikan oleh Fahmi ke “instalasi”  GMC – tempat berobat segratis-gratisnya! Tentunya hanya untuk mahasiswa UGM :P – setelah “kejadian-kejadian” itu terus datang berulang-ulang tanpa henti. hiks…😦

Dua vonis penyakit menghinggapi sang lambung yang tengah merana ini. Yup, mag plus diare telah membuat aku kelimbungan di pagi, siang dan malam hari. Tiga macam obat pun disuguhi oleh dokter untuk dikonsumsi olehku. Berbagai peraturan ketat dibuat oleh si dokter ini, mulai dari aturan makan obat hingga aturan makan sehari-hari.

So, acara jalan-jalan di hari minggu bersama anak-anak Swakomp  harus kutinggalkan.  Kalo ingat saat-saat sakit begini, aku malah teringat mamaku di kampung sana. Aku ingat bagaimana ia merawat satu-satunya anak lelakinya yang rewelnya minta ampun ini ketika sedang sakit..

Jadi kangen mama neh..🙂

  1. March 2, 2008 at 6:16 am

    Cepet sembuh, ya… Minum air yang banyak, jangan sampe kekurangan cairan.

  2. March 2, 2008 at 6:21 am

    @Arin
    trims.. yo rin. sekarang perutnya masih nggrumel-nggrumel gak karuan neh.😀

  3. March 2, 2008 at 2:50 pm

    cepet sembuh ya bung krisosa, gak ada aturan dari dokter gak boleh futsal lagi khan…

  4. Amel
    March 2, 2008 at 5:20 pm

    Ingat tips ayuk Kmrn yow..Hehe..Syafakallah Ngga, smg cpt sembuh n dbrikan kesabaran dlm menjalani sakitnya..Insya Allah jd penggugur dosa..Ttp semangat..;)

    Maturnuwun,..

  5. March 3, 2008 at 12:54 am

    jadi, kamu udah isi ya? wah selamat deh, cepet banget..
    selamat juga buat fahmi ya, ternyata selalu SIAGA (Siap Antar Jaga)

    *ngakak guling2 ampe kejengkang

  6. March 3, 2008 at 2:13 am

    waaa … ngga pengen ah …

  7. March 3, 2008 at 3:35 am

    @Amel
    yup..amiin.. thank you yuk.🙂

    @yanworks
    asyeemmm..!😦

    @paris
    yoi, siapa juga yg pengen neh, ris. datangnya sakit kok gak diundang-undang gitu ya?

  8. March 3, 2008 at 12:47 pm

    to yanworks :: katanya kembar loh…!!! belum jenguk ya kmu…dan keliatannya mereka berdua sangat bahagia…

    *nulis komen sambil nahan ketawa…

    PISS….!!

  9. March 3, 2008 at 2:06 pm

    @denbagus

    dan keliatannya mereka berdua sangat bahagia…

    muke gilee.. yan..😦

  10. March 4, 2008 at 4:09 am

    Semoga cepet sembuh mas, sabar dan disyukuri masih diberi cobaan.. Semangat selalu. To be a better man *judul lgunya robbi william🙂 tapi tetep futsal to…

  11. March 5, 2008 at 2:09 pm

    maap Ngga,, baru baca postingannya
    jadi baru tau kabar ttg “panggilan alam” ini..

    sekarang udah sembuh to?

    bener tuh kata Amru, kita diberi cobaan itu tandanya Allah sayang ama kita..
    nyang penting kuncinya adalah sabar dan syukur

    Kalo pingin sehat jangan lupa tunaikan hak dan kewajiban terhadap tubuh anda (🙂 habis kuliah Epro ttg kode etik nih..)

  12. March 6, 2008 at 3:01 am

    @add
    hehe.. maap baru nge-response!😀
    yo, asal gak pake korslet-korslet lagi, pastinya futsal teteup dilaksanakan sesuai kalender dunk.:)

    @amru
    amiien… hehe, sekarang lg banyak pantangan neh.😀

    @miftachuljannah
    yup! btw, kuliah eprof bener-bener banyak bermanfaat yak.😀

  13. March 7, 2008 at 7:45 am

    moga cepet sembuh ya dik ..😀

  14. Amel
    March 27, 2008 at 4:20 pm

    Innalillahi, Nggaaa, tak lm aku jg mrasakan panggilan Alam it, ga hanya it, dtmbh puyeng bin panas binti maag.. Syafakillah diriku.. Amiin..🙂

  15. Amel
    March 27, 2008 at 4:23 pm

    Innalillahi, Nggaaa, tak lm aku jg mrasakan panggilan Alam it, ga hanya it, dtmbh puyeng bin panas binti maag.. Syafakillah diriku.. Amiin..🙂

  16. March 29, 2008 at 5:52 am

    @diansastrowardoyo
    terima kasih atas doanya.. mbak😀

    * dian sastro mana pula ini?

    @Amel
    yo, moga cepat sembuh yo yuk..
    tetap sabar dan berjuang!!🙂

  17. sarahtidaksendiri
    March 31, 2008 at 7:35 am

    🙂 numpank lewat, numpank bc aj..hehe…

  18. Friend
    April 25, 2008 at 5:26 am

    Dimana” namanya orang sakit emang pada inget Ibunya kok.

  19. langa3xxx
    June 13, 2008 at 5:26 am

    masih mending tuh…… alamiah… lah aku ..??? lah aku??/

  20. June 14, 2008 at 3:07 pm

    @sarahtidaksendiri
    yak… silakan numpang..😀

    @Friend
    hehe.. anda benar Friend! btw, welcome to the extensions club!😀

    @langa33xxx
    wah, maksudnya opo toh mas??😀

  21. Friend
    June 16, 2008 at 6:19 am

    Waduh. extensions club..
    ono bakul kopi ra yow nek meh kuliah..ben ra ngantuk….
    huaaa…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: