Home > Yang Datang dan Yang Pergi > The Days of Travelling

The Days of Travelling

Sekitar semingguan kemarin aku mengalami apa yang dimaksud dengan “The Days of Travelling”. Dalam jangka waktu sekitar 15 hari aku melakukan lima perjalanan yang cukup menyenangkan sekaligus melelahkan.

Berikut ini daftarnya :

1. 24-26 Januari 2008 Surabaya Trip.

Untuk daftar pertama (Surabaya Trip) sudah pernah kuceritakan di postingan ini. Hanya karena diundang oleh yang punya hajatanlah aku bisa ke Surabaya coret (coret). Di samping seluruh akomodasi ditanggung pihak lain, aku juga berkesempatan mencicipi Ikan Patin Bakar. Hmmm… Maknyusss..!๐Ÿ˜€

2. 27 Januari 2008 Bloger Bekisar, Pantai Pandan Sari.

Satu lagi acara kopdar ala bloger -gak pake huruf g dobel, supaya gak mengacu pada salah satu layanan blog gratis, katanya!- se-Jogja, Bloger Bekisar dirampungkan di Pantai Pandan Sari.

Kebetulan kali ini, kami dari blok anak Ilkomp berhasil membawa rombongan se-batalyon! Ini dikarenakan metode cocot-bacot (baik melalui media mulut, sms-an, atopun YM-an) yang dilangsungkan selama sekitar 3-4 hari sebelum acara. Ada Amel, Tian, Mifta, Winda, Amru, Fachry, Alle, Yanuar, dan tentunya aku sendiri. Belum lagi makhluk-makhluk yang mudah terhasut macam nugrahadi.pramono dan saidedwin. Hehehe… Alhasil dipastikan sekitar 30-an peserta Bekisar berkumpul sejak minggu pagi di depan Benteng Vredeburg. Emang ngapain aja mas? Jelasin dunk!

Iye..iye..Selain membersihkan sampah-sampah organik maupun yang anorganik, para bloger juga memuaskan sifat alami masing-masing, yaitu narsisme berfotois. Bukan itu aja, mereka ini bener-bener biang infotainment, berita seputar Dewi Perssik dan Saiful Jamil jadi bahan obrolan terhangat. Ada juga yang ingin mengabadikan link blog-nya di atas pasir Pandan Sari ini (sayangnya, setelah terkena air pasang, dalam sekejap pula link tsb ilang)๐Ÿ˜€. Tapi tentunya yang paling fenomenal adalah barang-barang bernilai “combo” yang ditemukan para bloger seperti obat kuat, selendang, hingga baju daleman pria dan wanita!

Foto? Inilah sebagian foto-foto mereka yang peduli dengan bekisar 27 Januari 2008.

bloger bekisar1bekisar2

bekisar 3

3. 31 Januari 2008 Pantai Kukup.

Tahukah anda? bahwa selain browsing, chatting, blogging, hacking, cracking dan carding, travelling adalah salah satu hobi anak-anak yang mengaku mahasiswa ilmu komputer. Tour de Pantai Kukup ini adalah salah satu acara trip anak-anak swadaya Ilkomp UGM. Banyak aksi-aksi gila yang dilakukan teman-teman kampus saya ini. Mulai dari video streaming, Sesi Jumping Photo hingga aksi manipulasi tangan dewa! Yup, inilah sebagian gambaran dari “kegilaan” mereka.

4. 2-3 Februari 2008 Ullen Sentalu, Gardu Pandang Kaliurang, Tlogo Putri.

Atas deklarasi bersama, beberapa anak-anak ex dan yang masih berstatus Komsi 2003 melakukan perjalanan menembus dimensi budaya Jawa serta wisata pegunungan Kaliurang. Museum Seni dan Budaya Jawa, Ullen Sentalu menjadi santapan kami di siang hari, 2 Januari. Sorenya kami sempat dikecewakan dengan ke-non-eksistensian apa yang dinamakan oleh DenBagus yaitu, Taman Eden (belakangan diketahui bernama lain Tlogo Putri). Dan Tlogo Putri pun ternyata tertutup untuk umum.

Alhasil sore itu kami habiskan di Gardu Pandang Kaliurang. Di sini kami menikmati keindahan Gunung Merapi, walaupun di sini pun kami tidak menemukan “warung kopi” yang diimajinasikan Mang Diwan -teman Komsi 2003- untuk dapat sedikit bersantai.

Keesokan paginya kami mencoba peruntungan kembali ke Tlogo Putri. Bagi para penikmat hiking pasti sangat menyukai tantangan mendaki tangga terjal di sini. Namun hati-hati loh, anda bisa saja tersesat..๐Ÿ˜€

ullen1 ullen2

ullen3 ullen4

5. 7 Februari 2008 Pantai Depok.

Tiada yang tidak menyenangkan bagi seseorang bila sedang merayakan ultahnya. Tapi lebih menyenangkan bila kita yang temannya diundang ikut merayakan (secara, makan gratis euy!)๐Ÿ™‚
Teman satu kampus saya, Anita Nilam Sari, merayakan ultahnya bersama teman-temannya di Pantai Depok, Bantul. Dan lagi-lagi aksi narsisme masih mewarnai salah satu kegiatan travelling mereka kali ini. Thanks for Anita!!๐Ÿ˜€

depok4

depok1

Yup.. cukup sekian wisata fisikku kali ini. Sekarang saatnya wisata rohani..๐Ÿ˜€

  1. February 11, 2008 at 1:26 am

    yah, yang terakhir gak ikut, gak diajak *mutung mode ON

  2. February 11, 2008 at 1:27 am

    eh yang pertama dan kedua juga gak ikut ding, *mutung kuadrat mode ON

  3. February 11, 2008 at 1:40 am

    wakakak๐Ÿ˜€

    makanya sering-sering update infotainment dunk!๐Ÿ˜€

  4. February 11, 2008 at 12:45 pm

    foto yang “jogja..!!!” keren banget tuh………

  5. amaliasolicha
    February 11, 2008 at 3:43 pm

    Cm mo bilang..
    Horee..Ad potoku:D, huekeqkqk..

    Btw, update infotainment na kmn ni nyariny?:P, *mutung dikit mode on

  6. February 11, 2008 at 5:30 pm

    ah, yang acara terakhir cuma kena nombok duit doank,,kagak ikut kenyang,,payaaahh,,

    terakhir ikut ya beKisar..efeknya jelas…bikin kulit hitam metalik saya yang indah ini jadi sedikit dof

    hufff

  7. February 12, 2008 at 11:11 pm

    #fachrut
    ntar gw ganti hihihi,.. ga ikhlas nih?

  8. February 13, 2008 at 6:46 am

    @denbagus
    wkakaka… emang mereka (termasuk saya) semua gilaaaaahhh…..!!

    @amaliasolicha
    maksudnya sering-sering maen ke blog kite-kite punye, mel.๐Ÿ˜€

    @nyamukbingung
    hehehe… makanya kurangilah acara gedak-menggedak itu.๐Ÿ˜›

    @alle
    hehe…demi kepentingan bersama dunk le..๐Ÿ˜€

  9. amaliasolicha
    February 13, 2008 at 1:49 pm

    sering kok maen.. tp kok ga pernah diajak yak ?? *ngarep mode on๐Ÿ˜€

  10. February 14, 2008 at 10:24 am

    enak bgt jalan2 mulu
    *ngilerrr*

  11. February 21, 2008 at 3:57 am

    aNgga.., namaquw udah bisa di-link lho..๐Ÿ™‚
    *promosi dikit gapapa kan..?

  12. February 25, 2008 at 3:33 pm

    @amaliasolicha
    hehehe… mari daftarkan diri dulu dunk.

    @Klan@smara
    itulah enaknya jadi mahasiswa swakomp ugm๐Ÿ˜›

    @miftachuljannah
    okey,deh mifta๐Ÿ˜€

  13. February 26, 2008 at 4:24 am

    makasih yak, udah di-link..
    Semoga Allah memberi balasan atas kebaikan-mu..๐Ÿ˜€..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: