Ganti Tema!

Huu… tema? Theme kaleee!

* Halahhh… sing penting omongannya dah bener! Gak asal britis-britis gitu.

Aku udah bosen dengan tema item-item.

si item

Kemaren aku sempat dikatain ma salah seorang temanku,

“Eh, theme -mu kok item-item? ada paan sih? ganti dunk yang lebih cerah!”

“Dunia ini gak bakalan cerah kalo dari diri kita sendiri aja gak ada kemauan untuk mempercerah diri, bro!” Lanjut sahabatku itu. Tentunya hal ini dia ungkapkan bukan untuk menyinggung kulit saya yang memang sedikit hitam.😀

Tapi memang keinginan kuat dari diri sendiri ditambah kerja keras dapat mengubah keseluruhan hidup seseorang. Seperti kata pepatah, “Sejauh apa pun perjalanan anda, selalu dimulai dengan satu langkah pertama.”

* GO krisosa’s Digg theme !!😀

  1. February 11, 2008 at 4:27 am

    theme nya cerah euy..

  2. February 11, 2008 at 12:38 pm

    wah kemaren blognya mati lampu,sekarang dah nyala lagi yah…!!! hehe

  3. February 11, 2008 at 12:59 pm

    Blogger yg sedang mencari jati diri.. Piss !!🙂

  4. amaliasolicha
    February 11, 2008 at 3:46 pm

    Go go..
    Mo go kmn nggak? *oon mode on

  5. February 11, 2008 at 5:25 pm

    @pahmi
    mencari jati diri…blom ketemu-ketemu walopun sudah di ujung kepala 4

    hwahahaha…pisss tu!

  6. February 12, 2008 at 2:03 am

    Ganti theme memang asyik
    Aku juga gitu bro….

    http://indra1082.wordpress.com/2008/01/31/bosan-iseng-atau-apalah/

  7. February 12, 2008 at 5:01 am

    alhamdulillah sekarang udah agak rapi…😀

  8. February 12, 2008 at 7:45 am

    selamat dengan perubahan ini.
    kalo aku belum bisa berpaling dari MistyLook 3.3.1 by Sadish

  9. February 13, 2008 at 6:41 am

    iya,, tuh, sepertinya bagusan themes yang ini nih..

  10. February 13, 2008 at 6:56 am

    @cempluk
    cerah? jelass…😛

    @denbagus
    hehe… kemaren lampunya pake petromak, sekarang mah dah yang “hemat listrik” itu loh…😀

    @fahmi
    nah, itu dia mi. terus berjuang mencari jati diri😛

    @amaliasolicha
    go to better place.. deuh… bahasanya…😀

    @nyamukbingung
    yah… dari pada ente dah setengah abad wkakaka!😛

    @indra1082
    hehehe… asal jangan setiap saat ganti tema, soale ngabisin bandwidth dan pulsa bro!😀

    @amru
    amien… moga tambah rapi.

    @yanworks
    hehe…konsisten terusss!

    @bodrox
    lha? siapa dulu anggak! (narsis!)😛

  11. tikabanget™
    February 13, 2008 at 7:31 pm

    lhooo.. item item ituh bisa dibikin cerah lohhhh.. seperti sayah misalnya..
    **pedemu tiiikk..**

  12. February 15, 2008 at 6:30 am

    masih nyari jati diri? sepertinya kita harus ngambil SKS mata kuliah “wisata ruhani” lagi bulan depan😆

  13. February 15, 2008 at 12:36 pm

    @tikabanget–trademark!
    halah… soal pede kayaknya perlu belajar sama jeng tika neh!😀

    @annotnymous–trademark!
    hehehe… tanggal 23-24 feb ntar ada wisata rohani lagi kok bro. tenang aja..😛

  14. Amel
    February 15, 2008 at 2:27 pm

    tgl 23 -24 bade kamana yeuuh??😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: