Home > 22 vs 1 bola, Bualan Ala Si Jon > Bang, Aye Malu Jadi Orang Indonesia!

Bang, Aye Malu Jadi Orang Indonesia!

Terlihat sepasang suami-istri sedang menonton pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Suriah vs Indonesia.

0-0  –> kick-off

Istri : “Wah, bang kok diganti sinetronnya? kan lagi seru!”

Suami : “Lagi seru neh dek! Indonesia lagi bertanding mau ke piala dunia!”

Istri : “Yah… ya udah adek siapin makanannya yak..”

0-2 –> untuk Suriah (half-time)

Istri : “Lho, bang. kok Indonesia ketinggalan ya?”

Suami : “Ya.. wajar dek, kan timnas U-23 yang main. masih bagus dari pada timnas senior.  Kemaren malah ketinggalan 1-3!”

0-7 –> untuk Suriah (final score)

Istri : “Wah, bang kok bisa sampe kalah 0-7 ya? kayak maen hoki aja!”

Suami : “Mukee.. gilee…”

Istri : “Bang, Aye Malu Jadi Orang Indonesia!”

Kalo kita sesekali bermimpi tentang sesuatu yang hebat dan luar biasa yang akan terjadi di kehidupan itu biasa..

Namun kalo udah keseringan mimpi dan mimpinya itu terus gak pernah jadi kenyataan? Malah bisa-bisa kita jadi stress gak juntrungan!

Susahnya.. yang bikin tuh stress adalah persepakbolaan Indonesia kita ini. Anda tahu kalo Indonesia yang katanya bermimpi ingin tampil di Piala Dunia, ternyata dihajar 0-7 oleh Suriah! Beh..! skor macam apa pula itu!

Payah euy..! Sepertinya semua awak timnas kita itu baik yang senior mapun junior perlu diganti dengan awak tim Futsal Ar-Rahman yang tadi malam “bergairah” memainkan pertandingan terbaiknya di Kridosono! Semua pemain bermain dengan penampilan terbaiknya!

Anda setuju, teman?

  1. amaliasolicha
    November 19, 2007 at 7:32 am

    kekqkq… boleh juga ntu..

    kite2 warga indonesia pengen liat jg penampilannya tim futsal Ar-Rahman…

    tp td mlm bukannya skor nya imbang???? lawan siapa dl bro??😀

    yach, bolehlah dibandingkan dengan skor 0-7, masih jauh lebih baek..

    intinya Mel?? sebagai teman… aku setuju2 aja, kenapa ga gitu loh??

    * Makan makan..😀

  2. November 19, 2007 at 7:44 am

    wah, 7-0 ?!
    kapan sih maennya? aku kok jadi jakasembung gini kalo masalah timnas🙂

  3. Ÿōųḟǻŋ
    November 19, 2007 at 11:27 am

    Ya Oloh… 0-7 buat Indonesia…

    Parah…😦

  4. November 20, 2007 at 4:25 pm

    aaah bikin malu merah putih..😦

  5. November 22, 2007 at 5:58 am

    @amaliasolicha
    hehehe..berarti salah satu rakyat endonesia (amel) sudah menyetujui kami berlaga membawa nama harum merah-putih..! Hore!😀

    * minum minum..
    es teh maksudnya..😀

    @ndoloBH
    wah di mana nasionalisme anda bung? sebagai rakyat endonesia saya selalu menantikan kabar-kabar baik itu yang suprise dan “suprise” kayak kemaren ini neh! walah..😀

    @Yopan (suseh cari karakternye!)
    Semoga Allah memberkati timnas kita..🙂

    @nyamukbingung
    sangking malunya kayak muka kulit badak deh.. gak tau malu!😀

  6. November 22, 2007 at 12:30 pm

    saya tau,.. siapa pasangan suami istri itu…
    pasangan 25-26 kan???
    kan 25 nya gak nasionalis bgt tuh! katanya males mendukung Indonesia,..

    hahahaha,..
    piss jon…

  7. November 23, 2007 at 9:11 am

    sama, ga semangat nonton kemaren, mending pindah chenel.

  8. November 27, 2007 at 6:03 am

    @alle
    walah…walah..😦

    @nico
    biar pindahin chenel teteup sakit hati dibuatnya, co!😦

  9. November 29, 2007 at 3:34 pm

    jalan2 ketemu blog ini.. salam kenal .. nanti insya ALlah balik lagi..🙂

  10. November 30, 2007 at 10:04 am

    BEnci dengan angka itu…….

  11. December 1, 2007 at 4:26 pm

    @kurt
    monggo kang.. salam kenal juga sering-sering maen ke sini yak!😀

    @AdityaWirawan
    boleh benci ma angkanya tapi jangan ma bangsanya lho!😀

  12. December 1, 2007 at 8:29 pm

    ya memang sudah begitu dari sononya bang. saya mah tetep bangga sama indonesia, walaupun semua harta kekayaannya banyak yang hilang, ini salah kita bung, kita yang musti tanggung jawab,

    “Jangan cuma bisa malu doang!”

  13. December 17, 2007 at 8:19 am

    waduh, saya nggak nonton pula😦

  14. December 17, 2007 at 12:27 pm

    @yanworls
    makanya dengan adanya rasa malu, kita jadi sadar akan semua perbuatan kita itu,yan!

    @freddy hermawan
    tenang mas.. masih ada partai uji coba indonesia vs Borussia Dortmund tanggal 19 Desember! jangan lewatkan lho!!!😀

  15. bayu
    October 2, 2010 at 2:50 pm

    mendingan ngga usah bertandind,kalah WO 3-0.
    daripada 7-0…….betul??????
    Masukin NH ke kandangnya lagi aja,..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: