Home > 22 vs 1 bola, Hot News! > Mimpi Lagi.. Mimpi Lagi..!

Mimpi Lagi.. Mimpi Lagi..!

Walah.. lagi-lagi kita hanya bisa bermimpi. Lagi-lagi kita gagal, bung!

Walaupun sudah telah satu hari, pertandingan Piala Asia antara Indonesia vs Korea Selatan masih terbayang di benak ratusan juta rakyat Indonesia yang haus akan prestasi timnas sepakbolanya.

Nah, Aku pengen menyampaikan segala macam unek-unekku tentang pertandingan kemaren.


* Bambang Pamungkas (Striker Indonesia) : “Sialan lo, Bams! Kok gak ada barang satu pun tembakan ke arah gawang bahkan keluar gawang Korea juga! Btw, Bams? panggilan baru ya?”

* Elie Aiboy (Gelandang Indonesia) : “Sudahlah, boy. Jangan dipaksain mainnya, keliatan kamu udah tua tuh! Sudah keliatan capek dari menit pertama.”

* Markus Horison (kiper Indonesia) : “Bang Markus. Anda bermain sangat cantik dan berani! Tapi liat-liat donk! Masa kepala orang disangka bola?! Btw, kemana si Yandri?”

* Ivan Kolev (Coach Indonesia) : “Anda sudah mengeluarkan segala taktik dan strategi yang anda punyai. Namun memang Korea adalah tim kelas dunia. Ya, kalo gitu, kenapa Indonesia tidak anda bikin jadi tim kelas dunia??”

* M Ridwan (Bek Indonesia) : “Dada Anda sakit ya? Kasihan tuh si Markus kebobolan!”

* Pim Verbeek (Coach Korea) : “Gila Loe! Masak, baru ngeluarin kekuatan sebenarnya saat lawan Indonesia?”

* Kim Jung-Woo (Pencetak Gol) : “Siaaallaan! Kok bisa kamu membidik tepat dadanya M. Ridwan sih? Sengaja ya?”

* Mark Shield (Wasit) : “Hehehe… untung nasib Anda tidak seperti Al Badwawi!”

* Erol Iba (Pemain Pengganti Indonesia) : “Aduh, kenapa anda tidak bermain seperti saat di Persik sih? Siapa tahu ditaksir sama Mark Shield, eh salah.. maksudnya klub dari negaranya Mark Shield (Australia) lagi.”

* Lee Chun Soo (Pemain Korea yang sering berjibaku dengan bek Indonesia) : “Ahh, untung anda bermain di pentas Piala Asia. Coba di Liga Indonesia, dijamin Anda bakal patah tulang belulang!”

* Firman Utina & Syamsul Chaeruddin (Sering marah & protes) : “Aduh.. mas. Kenapa sih emosian terus! Lagi ada masalah pribadi ya?”

* Boaz Solossa (Pemain yang cedera hingga gak jadi main di Piala Asia) : “Kalau saja Anda ada di timnas, mungkin tendangan Elie Aiboy di babak pertama bakal masuk. Btw, acara nonton bareng di Bali sukses gak?”

* Andi Darussalam & Nurdin Halid (Manajer Timnas, Ketua PSSI) : “Kapan utang bonusmu dibayarin ke pemain!? Jangan cuma janji doank!”

* Penonton di seantero Senayan (Yang selalu setia) : “Anda-anda semua layak dapat pujian. Tidak ada anarkis, tidak ada rusuh, tidak ada emosi, walaupun tiket selalu bermasalah. Yang ada hanya Teriakan, yo, yo, ayo garudaku, ku yakin, ku ingin, kita menang!”

* Penonton di depan TV seantero Indonesia : “Terima kasih. Kalian sudah bersabar berlama-lama menunggu iklan-iklan TV berkelebat ke sana-sini hingga hampir saja lagu kebangsaan ketinggalan seperti saat melawan Arab. Salut buat dukungan serta segala doa yang terucap pada rabu sore dan malam kemaren.”

Seperti kata Bapak Presiden kita, mari dukung dan lanjutkan pembinaan persepakbolaan kita!

Pemain ke-12 Indonesia!

BRAVO GARUDA, BRAVO INDONESIA !!

Kutunggu kau di Piala Dunia 2010!

Categories: 22 vs 1 bola, Hot News!
  1. July 19, 2007 at 1:43 pm

    Firman Utina & Syamsul Chaeruddin lagi pms tuh (pre menstruation syndrom) jadi agak sensitif deh.

    Lee Chun Soo – beneran suruh main di liga indonesia, biar merasakan kerasnya dunia persepakbolaan indonesia.

    Ivan Kolev – namanya ganti aja, biar tim yang dilatihnya tidak kolev – ganti nama jadi ivan bankit sucipto, hehehehe

    buat pak presiden (tidak bermaksud tidak hormat) kenapa kalo ditonton bapak, tim indonesia jadi kalah ya, pada grogi mungkin pak.

  2. July 19, 2007 at 3:47 pm

    Selamat kepada timnas yang telah berjuang…
    Kalian tetaplah hebat…
    Sekarang masih ada tugas untuk kita semua, menjadi tuan rumah yang baik…

  3. July 20, 2007 at 12:58 pm

    tidak bakal kejadian lagi di afsel 2010. tenang saja, saya bakal brenti merokok demi mengkapteni indonesia

  4. July 20, 2007 at 2:53 pm

    To all Indonesian players

    jarang-jarang dilihat dong permainan bola ditipi-tipi, main bola kan nggak cuman fisik doang, tapi otak bung!

    bagaimana pelanggaran yang tidak perlu itu dilakukan? umpan-umpan yang salah, kontrol yang tidak cermat dst

    btw, kali ini angkat topi buat suporter Indonesia

  5. July 23, 2007 at 3:06 am

    main bola ama gw aja mas

  6. July 23, 2007 at 8:01 am

    selamat juga pada timnas..

    next time harus lebih fight lagi!!! tuh bangga saya liat kalian maen mati-matian pas lawan Saudi Arabia..!!

    kalo ada boAz dah dikilik tu bek-bek mpe terbirit-birit minta ampun

  7. July 23, 2007 at 1:52 pm

    @yanworks

    “Firman Utina & Syamsul Chaeruddin lagi pms tuh (pre menstruation syndrom) jadi agak sensitif deh.”

    kekekeke…! gimana mau pms? wong, si firman ma syamsul ini gak punya apa yang disebut dengan “bulanan” kok!

    Ivan Kolev – namanya ganti aja, biar tim yang dilatihnya tidak kolev – ganti nama jadi ivan bankit sucipto, hehehehe

    huehehe… mendingan diganti aja jadi ivan khilav! biar si ivan ini selalu khilaf, sehingga timnas selalu maen bagus.๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    @Neo-49
    hohoho.. soal bangga dengan perjuangan, saya juga kok. Tapi, saya tidak bangga dengan prestasi mereka!

    @Deking
    Yoi, kang. Saatnya piala Asia disajikan dengan sebenar-benarnya! Hehehe.. btw, kok setelah indonesia gak main lagi, piala asia jadi sepi ya?

    @Shelling Ford
    Hohoho.. kalo joe kaptennya, aku jadi dokter tim-nya! aku gak bakalan suruh joe maen! wong, secara fisik aja udah gak memenuhi (ex-perokok dan sifat narsisnya-bahaya loh! pemaen laen bisa berontak!). piss joe๐Ÿ™‚

    @peyek
    Semua apresiasi hanya untuk perjuangan timnas dan suporter kita yang tertib.

    @magdalena haiti
    beneran nih dari haiti? okeh, kalo ditantangin maen bola, aku siap!

    @nyamukbingung
    Bener banget! Kalo ada Boaz, dijamin timnas bakalan buasssszz!๐Ÿ™‚
    @

  8. July 26, 2007 at 6:40 pm

    hehehe…
    Kris ada di mana-mana..๐Ÿ˜€

  9. July 28, 2007 at 2:26 pm

    @arhamkendari
    hohoho… ya iyalah…
    btw, apa maksudnya ya om?๐Ÿ™‚

  10. amaliasolicha
    August 9, 2007 at 8:34 am

    hehehe… komentarnya bener berasal dari hati ya..๐Ÿ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: