Home > Yang Datang dan Yang Pergi > Ketik REG spasi..

Ketik REG spasi..

Sebenarnya males nulis masalah SMS sampah yang berisi iming-iming hadiah, liburan, ato bahkan cerita-curhatan dari seorang artis-artis cantik dan cakep se-indonesia. Tapi karena di saat aku sedang menunggu sebuah SMS dari seorang temanku malah yang muncul SMS sampah ini, yang berisi begini :

“Mau ke Roma Gratis? Ikut Kuis Fashion Vaganza. Ketik REG ROMA ke 9**9(Rp500+ppn). Stop: UNREG ROMA ke9**9..bla..bla”

Uaagghhhh…! Jadi kutulis juga neh cerita. Btw, apa kaitannya antara jualan Fashion ama ke Roma yah??

Aduh.. mas/mba’e yang jadi operator server (kebetulan operator Hapeku matahari yang selalu tersenyum), aku dan segenap teman-temanku, si kamar 25, si data editor, yang stress ini dan oom ini udah males dengan berbagai SMS yang menawarkan banyak hadiah yang belum tentu jelas kapan dibagikan tuh hadiah. Lho, wong pengumuman tanggal pengundiannya aja gak diberi tahu lewat tuh SMS..?

Belum lagi soal SMS dari idola/artis. Kalo udah Ihsan Idol, Dirly Idol, Agnes Monica, Nia Ramadhani yang bilang gini:

“Mau tahu keseharianku? Aktivitasku? Ketik REG .. bla..bla. SMS yang kamu dapat langsung dari Hape ku!”.

Yekkss.. susah dipercaya bro. Karena apa? Karena mereka ngomonginnya cuma di iklan TV doank, tidak terjadi komunikasi dua arah. Coba kalo dia promosi langsung ke pemirsa ato paling tidak melalui teleconference live, jadi bisa dipertanggungjawabkan promosi mereka, karena dijamin para pemirsa/wartawan bakal bertanya kepada Ihsan dkk, “Saya mau aja diSMS-in Anda, tapi, nomor HP pribadi Anda berapa?” Nah lho…

  1. May 30, 2007 at 12:53 pm

    woii kalo ngasi komen ke ane pake otak dikit lah..masa ditulisnya ke semarang ketemu calon istri..ngawur lah ente ni..

  2. June 1, 2007 at 3:19 pm

    wekss… sorry ane gak tau kalo oknum yang dibilang ada.. sorry deyhh… piss🙂

  3. June 4, 2007 at 7:29 pm

    HPku selama beberapa minggu isinya cuman iklan mulu. aku sampe protes sama XL center kemarin. aku bilang aja “mbak ini iklannya bisa ngga ada seh bosen neh” kata si mbak yang kebetulan cantik” nggak bisa mas” lalu aku bilang sama mbaknya ” mbak pulangnya jam berapa” mbaknya bilang ” jam 10 tuh mas” lalu aku nanya “boleh minta no hpnya mbak” “0818XXXX” (2 pertanyaan terakhir diatas itu cuma buat menambah greget aja kok jadi kesimpulannya boong keke)

  4. June 7, 2007 at 6:26 am

    sama, hpku juga sama..sms dari 818 mulu..huaahh..😦

    nempe banget neh😦

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

