I Had Lost..

Hilang..
“Aku sudah penat dan jenuh melihat tingkahmu..”
“Walau pikiran, nurani, dan tubuh ini merasa lelah, namun kusempatkan waktuku tuk ceria dan bertanya apa kabarmu hari itu.”

“Telah kucoba tuk memahami apa kehendakmu. Tapi, yang ada hanya prasangka buruk dan kemungkinan-kemungkinan negatif lainnya.”

“Dan ketika rasa itu mulai menghilang, kau tetap tak peduli akan adanya. Semua yang kulakukan hanya akan membuatmu tersenyum sinis akan kehadiranku yang tak pernah diinginkan”

“Sudahlah..”
“Mungkin kini sudah saatnya aku menyingkir. Percuma kuhabiskan waktu untuk terus berangan-angan akan dirimu. Biarlah mereka yang berpotensi lebih dariku, menjadi penawar rasa rindumu.”

“Setelah ini, aku hanya akan kembali menjadi orang yang tak berbalur keindahan dirimu.”

“Maaf, ini memang karena kemauanku dan akibat dari berbagai kejadian yang aku alami akhir-akhir ini.”

“Sekarang, aku hanya ingin katakan selamat tinggal pada rasa itu.”

“Semoga, rasa itu akan datang lagi di saat yang tepat dan aku takkan lagi menyia-nyiakannya.”

  1. February 26, 2007 at 5:54 am

    apa e john….kok ndak ada prolognya?😛

  2. February 26, 2007 at 2:52 pm

    hiks..hiks..
    Joe saya telah mengalami apa yang namanya kehilangan sebuah “special feeling.”😦
    Tapi gak apa kok Joe, dia dah seneng kok. itu yang terpenting. dia bebas kok menentukan pilihannya. so, i’m happy with her condition now.🙂

  3. February 28, 2007 at 12:08 am

    Lho ini bicara mbak AE a.k.a BRS ato oknum SW yang nun jauh disana? apa seeh??😀

  4. March 2, 2007 at 10:34 am

    BRS?
    oalah…

  5. March 5, 2007 at 6:59 am

    owh.. kakak ling ya..

  6. March 7, 2007 at 3:13 pm

    piye..piye..iki…?

  7. March 7, 2007 at 8:23 pm

    sudahlah john…jgn dipikirkan
    udah mau ron-ap ini
    ayo kita ngeben lagi sama kicrut😛

  8. March 8, 2007 at 4:17 pm

    wah…wah pada rame neh ngegosipin orang ye..!! tenang..tenang semuanya.. si pesakitan udah baek-baek aja..!

    #3
    walahhh le..le ente nih bisa-bisanya buka kartu..!🙂

    #4
    yg ditekankan di sini perasaan saya mas… bukan orangnya hehehe🙂

    #5
    kakak ling..? gosip dari mana pula ini..?🙂

    #6
    oponya sing piye iki, mas?

    #7
    hehehe.. are you ready become the superstar semalam!! oke deh joe!

  9. March 23, 2007 at 6:34 pm

    Ada apa ini..ada apa ini?…

  10. April 25, 2007 at 3:34 am

    saya ingin cerita ini lebih menarik dan romantis biar setiap yang meme baca terkesima degan carita ini sekian komentar dari saya terimakasih

  11. ce"
    May 9, 2007 at 2:57 am

    kok geto!!!!

  12. May 23, 2007 at 1:40 pm

    @de king
    wah masnya ikut-ikut benu bule yah..?🙂
    *benar gak sih benu bule?*

    @habibi
    ya gimana lagi mas, ceritanya memang seperti itu..

    @ce
    anda komen : “kok geto!!”
    saya balas : “kok besaa??”
    piss🙂

  13. shelly
    May 31, 2007 at 8:40 am

    ok’s bgt……. kayax cerita q. uh jadi sedih??
    pi tetep semangat pasti hari esok kan da rasa indah itu

  14. ade
    June 18, 2007 at 12:05 pm

    wah-wah, dalem banget nich kata-katanya…

  15. June 21, 2007 at 5:16 am

    @shelly
    sipp shel..! we’ll do that with a lot of spirit, okey!

    @ade
    dalemnya kata-kata gak sedalem hati yang mengungkapkannya de..

  16. June 25, 2007 at 12:20 am
  17. nengtian
    March 11, 2008 at 3:38 pm

    ‘why you and i’-kah??ckckck,dalem banget tuh!hihihi!

  18. March 12, 2008 at 5:01 am

    hahahaha why-you-and-i😛

    sekarang sapa lagi korban berikutnya tuw?

  19. Amalia Solicha
    March 14, 2008 at 4:27 am

    fffuuh “so weary” yak😦 “but life must goes on”

    biarkan waktu yg mengobatinya (halah halah.. :D)

    * btw piye, skrg dah nemu saat yg tepatnya:D?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: