Home > Bualan Ala Si Jon > Obat Kutil dan Obat Pemutih Wajah

Obat Kutil dan Obat Pemutih Wajah

Bagi yang sering melaksanakan sholat jum’at di Masjid Kampus UGM, tentunya tidak asing lagi dengan kegiatan jual-beli di setiap akhir sholat jumat. Aku pun hampir gak pernah melewatkan kesempatan untuk sekedar cuci mata di “pasar” ini.

Pasar Jumat ini terletak di bagian sayap utara Masjid. Berbagai pedagang, tidak hanya dari Jogja dan sekitarnya, bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Surabaya, Bandung, bahkan Riau. Selain barang-barang yang berkaitan dengan Islam, seperti buku dengan genre Islam, pakaian berbau Islam, ada juga produk-produk hasil inovasi yang gak kalah dengan produk inovasi yang ada di iklan TV. Contohnya? Ada pisau pemotong keramik, mesin jahit mini, busi anti air, madu alami pasti manjur, cairan ajaib pelumas karat, sabun cuci segala noda, antena TV penangkap segala stasiun, obat pemutih wajah, obat pereda ulat gigi (beneran ulat gigi! muke gilee! astaghfirullah.. yang ini aku paling anti ngeliat promosinya!), hingga obat-obatan “aneh” lainnya.

Loh, kok dikatakan “aneh”? Selain memang gak ada resep dari dokter, obat-obat ini dikenal memiliki khasiat hebat dalam sekejap! Aku pernah melihat dengan mata kepalaku sendiri, seorang pasien yang tangannya berkutil, secara ajaib mampu dihilangkan dalam hitungan menit oleh mbah yang punya obat. Aku beserta para penonton sampai geleng-geleng kepala dibuatnya!

Tapi ada pula mbah obat yang bikin aku kesal. Suatu ketika aku pernah secara tiba-tiba ditarik dari tengah keramaian untuk menjadi kelinci percobaan obat pemutih!

“Mas,mas mau terlihat putih, halus, mulus kan? Neh, mas cobain deh obat saya! gratis!” kata si mbah obat.

Si mbah obat itu tau aja orang-orang item di tengah keramaian seperti aku ini. Alhasil aku pun jadi bahan promosi dia di depan para pelanggannya. Untung saja saat perkenalan dengan si mbah obat aku hanya ditanyakan nama dan asal. Kalo saja dia sempat tanya nomor hape ato alamat rumah, bisa jadi aku bakal dihubungi lagi agar jadi model di tiap promosi obat yg menurutku lebih menyerupai bedak pemutih. huaaahh… :D

Perkakas ajaib! Obat Sabun Cuci Kuat!

Jualan Sandal Mbandung! Antena Penangkap segala!

Obat Pemutih! Obat Kutil Dahsyat!

Obat Jamu! Mesin Jahit Mini!

Nah, Bagi anda yang ber-”wisata rohani” ke Maskamp di hari jumat, jangan langsung pulang dulu! Sempatkanlah berkunjung ke pasar Jumat ala Maskamp ini. Di sini kita bakal menemukan berbagai keajaiban. :D
note :
maaf, seluruh komentar pada foto-foto di atas tidak ada maksud lain selain untuk memperlucu suasana postingan.  :D

Categories: Bualan Ala Si Jon
  1. March 11, 2008 at 3:12 am

    Hihihi.. Trus gmn Ngga, jd putih beneran ga?Wakakak:D

  2. March 11, 2008 at 4:19 am

    ada kepikiran utk buka lapak di sebelah bedak pemutih gak ??
    hhehe

  3. March 11, 2008 at 6:12 am

    @Amalia Solicha
    waduh,yuk.. mo digimanain juga tetep gini kok :D

    *putihnya hanya sekejap saja.. :D

    @denbagus
    kalo nggelarnya lapak nya di sana mah, bakalan ditimpukin rame-rame yan :(

  4. roman
    March 11, 2008 at 7:36 am

    hehe,mas dibayar berapa buat promosi di blog?

    * sepertinya saya juga perlu buktiin keajaiban wisata rohani di maskamp ini. :D

  5. March 11, 2008 at 9:12 am

    Obat pereda ulat gigi? Memang di gigi ada ulatnya, ya?

  6. March 11, 2008 at 11:20 am

    kok kau tetap itam jon?

  7. March 12, 2008 at 3:40 am

    @roman
    wah, saya ikhlas mas! ini gratis loh… :)

    @Arin
    beneran tuh, rin.
    aku pernah liat ada obat kayak cairan gitu. terus ditetesin di kapas ditempelin di gigi. lalu keluar dah ulat giginya.. :(

    @bedjho
    hehehe… mo gimana lagi bud. ato perlu perawatan mandi susu yak? :D

  8. March 12, 2008 at 4:59 am

    ente beli kagak jon?jangan2 beli obat kuat pula ni anak =))

  9. March 12, 2008 at 2:35 pm

    ahahahaha…..seruuu jg niih..nanti klo sy mampir kesana hrs pas abis sholat jumat tuk melihat langsung fenomena ini hihihihi…seruuu!!! ;)

  10. March 12, 2008 at 11:38 pm

    klo ada bule yang mampir ke situ, trus nyari obat yang bisa bikin kulit sawo mateng ada ga?

  11. March 13, 2008 at 12:48 pm

    ayo mas angga, buka lapak disitu, jual beli arabian oil, atau minyak sinyongnyong. masalah minyak arab minta diimport ama fahri, kalo minyak sinyongnyong tuh si denbagus masih punya stok tiga kardus, kekekekeke.

  12. March 14, 2008 at 2:47 pm

    ayo Ngga, aku dukung klo mo jualan jg :D, wakakak *ngakak baca komen diatas =))

  13. March 15, 2008 at 3:30 am

    @nyamukbingung
    alhamdulillah masih belum perlu obat kuat neh co. kita masih kuat-kuat aja neh.. :D

    @theloebizz
    dijamin “wisata rohani” anda seru dan berkesan! mari sodara-sodara silakan datang dan nikmatilah..

    * udah kayak tukang jualannya aja :)

    @mifta
    heheheh.. kayaknya prospeknya kurang dari pada obat pemutih. karena emang mayoritas orang2nya kulit sawo mateng, neh.. :D

    @yanworks
    ide bagus yan! bakalan banyak peminatnya!
    tapi kamu jadi modelnya yak.. :D

    @amaliasolicha
    hehehe.. tapi amel jadi direktur keuangannya okey! :D

  14. March 15, 2008 at 4:07 am

    huekeqkqkqk, oceh klo gitu Ngga :D, siapa takut :P

  15. March 15, 2008 at 6:22 am

    oh kowe kutilan to bos…….

    :)

  16. March 19, 2008 at 3:05 am

    nek obat pemutih kulitmu dah g mempan lagi crut.
    coba pake sikat baja, di maskam jg ada kyne…

    (sikat sikat adalah sikat yang rambutnya terbuat dari baja, sehingga dengan sekejap dapat membersihkan karat-karat yang menempel pada kulit)

  17. March 20, 2008 at 7:15 pm

    ooo si john item ya?… si john itu siapa seh? (amnesia neh)

  18. March 21, 2008 at 1:01 pm

    @amaliasolicha
    hehehe.. siapin modal dulu neh.. :P

    @flash master
    huu..! siapa yg kutilan? :P
    baca dulu postingannya baru komen..

    @tantos
    wakakak! sikat baja itu emang ada yg ngejual juga to! karatan, jamuran, kadas, kurap ,panu sekalian dijamin deh semua ilang! :D

    @saidedwin
    saidedwin? siape loe? :P

  19. awik1212
    March 30, 2008 at 6:56 am

    kamu jualan apa JON?

  20. March 30, 2008 at 11:07 pm

    Di jakarta malah tambah jual motor dan mobil, antenna tipi, barang2 10 ribuan dapet 3, samurai, ampli gitar, hahahaha… tapi g nyangka di jogja juga ada yang begituan, hwehehehe

  21. March 31, 2008 at 4:26 am

    yang punya bramantyo.com:::
    koen masalahe ra tau solat neng maskam, dadine ra ngerti. mulakno nek wayahe jumatan kuwi ojo malah turu :P

  22. April 1, 2008 at 1:35 pm

    joesath() : masalahe nek jumatan neng maskam aku biasane dadi khotib e jhon,, mesthi kowe ra nyadar, soale ra tau jumatan, hahahaha

  23. April 2, 2008 at 1:45 am

    @awik
    jualan? kalo boleh n pny modal,pgnnya sih jualan rumah dsana. :D

    @joesatch
    wah2.. Ndak perlu nasehatin org, sing pnting sidangmu kuwi lho! :P

    @yg punya bramantyo.com
    huehehe.. kalo kowe jd khotibnya,mo dbwa kemana para jamaah? :D

  24. April 6, 2008 at 4:27 am

    komik stripnya keren ngga, sebelum ngambil foto pasti sholat jumatnya ngga khusyuk, ayo cepet2 ambil gambar trus posting sebelum keduluan sama yg lain :lol:

  25. sijono hadeer
    May 7, 2008 at 12:11 pm

    wedew……………………..ada yg nawarin obat pemermudah skripsi gax??skalian obat lulus juwgah…*curhat modes ON*
    pakabar jon?

  26. July 2, 2008 at 4:40 am

    Kami menjual obat kutil, mataikan dan kondiloma. Apabila butuh informasi lebih lanjut, anda bisa cek ke blog kami ataupun telfon langsung.
    terima kasih.

  27. July 4, 2008 at 2:33 pm

    @annots
    hehe.. jangan buka rahasia ah.. :D

    @sijono hadeer
    kalo obat skripsi lancar mah bisa ditemukan di joki skripsi! :D

    @Hamid
    waduuuh.. promosi lagi deh. yo, wiss jika butuh obat kutil yang sebenarnya, silakan pembaca mengikuti link si Hamid ini.

  28. Tatok
    November 5, 2008 at 2:42 am

    Saya perlu obat atau cara menghilangkan kutil, kebetulan setelah saya mengalami kelebihan berat badan kutil kecil2 mulai keluar di leher ketiak cara gimana yaaa …
    kalau temen2 punya solusi denga obat atau ke dokter kasih tahu sayaa dong

    email ke yc1iri_orari@yahoo.co.id

    tengkyu banget …………..

  29. flo
    November 19, 2008 at 10:35 am

    eh ada obat bikin nurunin berat badan tanpa ngurangimakan gak…hehehee

  30. November 21, 2008 at 10:00 am

    @Flo :lol: ,, *ikut menertawakan diri sendiri juga* :lol:

  31. May 7, 2009 at 5:46 am

    AD G OBAT PEMUTIH TRADISIONAL?

  32. ahmad arief
    June 2, 2009 at 5:37 pm

    hehehhe…. sip lah,…. buka lapak jual web deh,… aku mau jual sw juga disitu… :-D

  33. April 9, 2010 at 10:15 am

    Aku juga pernah tuh jadi kelinci perobaan obat pemutih..waduh kesel sih sebenarnya..ujung2nya disuruh beli bedaknya..Hmm..dikira gratis. Hati2 aja dan jangan mau..pengalaman yang tidak enak..

  34. julia
    February 21, 2011 at 4:34 am

    eeh kutil dhe wajah gimana cara menghilangkannya.

    akuh butuh jawabannya sekarang…

  35. January 26, 2013 at 6:26 am

    wehehehe, buat percobaan ya, harusnya diterusin atuh obatnya, dipake seluruh badan juga kali ya, biar putihnya merata :-D

  1. January 2, 2011 at 10:09 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: